Curug Masigit, Wisata Pesona Alam Di Desa Pasanggrahan, Subang

Curug Masigit yaitu tamasya curug di Subang yang nggak boleh dilewatkan, jalan masuknya yang gampang serta trekking yang dapat dibilang nggak jauh menjadi salah satu kekuatan tarik utamanya.

Banyak variasi tamasya mengasyikan yang bisa dilaksanakan saat berwisata di Curug Masigit. Sedangkan berada jauh dari sentra kota, fasilitasnya telah komplit.

Jawa Barat mempunyai destinasi tamasya yang banyak sekali, bukan cuma togel singapore ada di Bogor dan Bandung saja tetapi di kawasan lainnya malahan tidak keok menarik.

Salah satunya Kabupaten Subang, dimana Kota Nanas ini menaruh kekayaan alam yang menakjubkan dan masih sungguh-sungguh natural.

Berikut review Curug Masigit sebagai rujukan tamasya air terjun di Subang untuk dikunjungi akhir minggu ini atau ketika wisata nanti.

Lokasi Curug Masigit

Lokasi Curug Masigit berada di domisili Dusun II Kampung Babakan Kondang RW 06, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Rute Curug Masigit
Rute menuju Curug Masigit kalau kau bergerak dari Kota Bandung ialah dengan menuju Lembang, kemudian kau akan lewat Sari Ater.

Sesudah tiba di Patung Nanas arahkan ke Jl. Cagak sampai tiba di Jl. Raya Kasomalang lalu belok kanan menuju Jl. Pasanggrahan.

Pokoknya barometer yang paling gampang yaitu terpenting dulu lewat tugu nanas. Di bundaran tugu nanas ini ambil arah kiri menuju Subang, kemudian belok kanan yang menuju arah Sumedang.

Trek yang akan kau lalui mulus sebab telah beraspal. Jalannya tak terlalu lebar tetapi dapat dilewati kendaraan roda empat.

Suasananya masih sungguh-sungguh asri panorama alam yang sungguh-sungguh hijau dengan berlatarkan gunung yang membumbung akan mendampingi perjalananmu.

Sesudah lewat Kantor Desa Pasanggrahan kau akan menemukan zona parkir menuju Curug Masigit tepatnya berada di sebelah kiri.

Karcis Masuk Curug Masigit
Karcis masuk Curug Masigit sebesar Rp. 15.000,- berlaku di weekdays ataupun weekend
Sewa pelampung sebesar Rp. 5.000,-
Jam Buka Curug Masigit
Jam buka Curug Masigit tiap-tiap hari Senin sampai Pekan
Beroperasional mulai pukul 08 pagi hingga dengan 04 petang

Fasilitas Di Curug Masigit

Fasilitas yang tersedia di Curug Masigit dibilang telah komplit, hal hal yang demikian ditandai dengan tersedianya:

Zona parkir kendaraan
Toko-kios makanan dan minuman
Saung atau gazebo daerah berisitirahat
Kamar mandi atau kamar bilas
Mushola
Daerah penyewaan pelampung